Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris yang akan coba saya bahas, kalo di tv kan suka ada sekilas info nah untuk sobat yang sedang ingin pindah kerja sobat bisa cek ke tkp Contoh surat pengunduran diri.
Biar gak terlalu stres atau pusing mikirin Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris , ada kata bijak yang bisa sobat kunjungi. Terus jika sobat sedang jatuh cinta biasanya kata mutiara cinta.  ya itu hanya sekilas info biar sedikitt press suasana, dan kembali ke judul artikel yang mudah - mudahan bisa atau menjadi apa ya namanya referensi buat sobat yang sedang mencari pekerjaan dan gak tahu bagaimana cara bikin surat dalam bahasa asing. karena yang sedang saya bahas adalah termasuk syarat utama di dalam mencari pekerjaan.
Di sini hanya contoh saja , jadi kalo ada kesalahan mohon maaf yang sebesar - besarnya. Tanpa berpanjang lebar silahkan langsung saja liat - liat di bawah salah satu surat lamaran kerja bahasa inggris.

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris

Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris


Tasikmalaya, July 21, 2012
Attention To:
Human Resources Department
Yayasan KPT
Jl. Raya Bumi Sentoda No. 5
Cibinong

Dear Sir/Madam,
Having known about a vacancy advertised on Kompas, July 19, 2012, I am interested in the position of Account Executive (AE).
I am a 26 year old male, graduated from a reputable university, having skill in English, both written and oral and also operating computer. I am a hard worker, able to work in individual and in team.
I would gladly welcome an opportunity to have an interview with you at your convenience. I hope my skills can be one of your company's assest. I am looking forward to hearing from you in the near future. Thank you for your consideration and attention.

Sincerely yours,


Panji Sumirat

Enclosures :
- copy of ID Card
- copy of Final Certificate
- photo
- Curriculum Vitae

Sekian dulu pembahasan Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris , semoga artikel yang ada di sagoeba blog berguna khusus buat saya dan semuanya..Amin. Sekali lagi mohon maaf bila ada salah dan kata - kata yang sedikit gawur. Buat hiburan sobat bisa kunjungi download lagu dan satu lagi bagi sobat yang membutuhkan surat lamaran berbahasa indonesia silahkan kunjungi contoh surat lamaran kerja.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar