Rebutan Software Toko Program Kasir Terbaik Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 November 2012

Sama sekali gak nyangka kalau kontes seo yang diadakan oleh Omega Accounting Indonesia dengan kata kunci utama software toko program kasir terbaik begitu banyak mendapatkan sambutan hangat blogger Indonesia yang demen sama kompetisi menulis berbasiskan search engine optimization.


Walaupun hadiah yang diperebutkan tidak terlalu melimpah pemenang pertama cuma mendapatkan 2 juta, kedua 1 juta, sedangkan 3 sampai 7 hanya dikasih Rp. 100 ribu namun nyatanya peserta yang meramaikan lomba software toko program kasir terbaik semakin hari makin bertambah menjelang batas akhir waktu perlombaan yaitu tanggal 20 November tepat pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat jika dihitung mulai sekarang kira-kira 6 harian lagi.

Rebutan posisi di Google.co.id (Google Indonesia) tambah asyik, apalagi baru-baru ini terlihat blogger yang sudah berpengalaman dalam bidang seo mulai nampak muncul ke permukaan. Melihat di halaman websitenya panitia tertulis katanya sehari sehabis kontes ditutup langsung diumumkan siapa saja yang menjadi pemenang 21November, entahlah apakah benar seperti itu nantinya, soalnya kebiasaan buruk penyelenggara kompetisi seo Indonesia kadang tidak tepat waktu untuk urusan masalah menerbitkan pengumuman, pada akhirnya bikin resah para peserta yang mengikuti.

Disamping kontes Software Toko Program Kasir Terbaik, masih ada seo yang saat sekarang sudah berlangsung dan baru selesai di bulan Desember 2012 serta Januari 2013, coba tengok updetan artikel berjudul Daftar Kontes Seo Terbaik Indonesia Berhadiah Besar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar